Sunday, November 8, 2015

Grombyang OS Indonesia Tularkan Virus Opensource di Jawa Barat

Perkembangan opensource di Indonesia sangat dahsyat , ditambah dengan hadirnya distro grombyangOS yang sudah 1 Tahun lamanya melakukan sebuah misi "Memajukan Pendidikan Melalui Opensource" . Sejalan dengan misinya tersebut, tim grombyang OS sudah melakukan banyak kontribusi menyebarkan opensource ke sekolah - sekolah di Indonesia ini.

Kali ini grombyang OS Indonesia bekerja sama dengan SMK Muhammadiyah 2 Kuningan (DosQ 28 ) ,Jawa Barat ,kerjasama ini dibangun berkat perjuangan rekan - rekan grombyang OS terus melakukan gerakan penyebaran opensource ke dunia pendidikan, Pihak Kepala TKJ SMK Muhammadiyah 2 Kuningan memiliki visi dan misi yang sama untuk menularkan virus opensource ini kepada siswa siswinya.

Antusias siswa siswi di SMK Muhammadiyah 2 Kuningan sangat luar biasa, terbukti mereka sangat semangat dalam mengikutinya dari awal pelatihan sampai akhir pelatihan. Melihat hal demikian team grombyang OS Indonesia pun juga menjadi semangat untuk berbagi ilmu kepada siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 2 kuningan.

Semoga apa yang dikerjakan oleh rekan -rekan grombyang OS Indonesia ini bisa membawa manfaat kedepannya untuk Siswa dan Siswi Sekolah tersebut. Maju Terus Indonesiaku ! Mandiri diatas kaki sendiri. Salam Open Source !

Artikel Terkait

Grombyang OS Indonesia Tularkan Virus Opensource di Jawa Barat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: